Monday, October 5, 2015

Cara Menghaluskan Telapak Tangan Secara Alami

Cantik Sehat Alami | Cara Menghaluskan Telapak Tangan Secara Alami | Ada beberapa cara menghaluskan telapak tangan yang bisa anda gunakan jika anda mengalami masalah dengan telapak tangan yang kasar. Jaman sekarang seorang perempuan di sebut cantik jika dia memiliki kulit yang mulus dan putih baik untuk tubuh dan wajah. Padahal tahukah anda kalau pada jaman dahulu, seorang perempuan di sebut cantik jika dia memiliki telapak tangan yang lembut dan halus? Meskipun perempuan melakukan banyak sekali pekerjaan rumah yang di kerjakan dengan kedua tangannya. Hal itu menandakan bahwa mereka pintar menjaga dan merawat kulit tubuhnya. Nah, untuk cara menghaluskan telapak tangan yang aman adalah dengan menggunakan cara yang alami atau dengan menggunakan bahan-bahan tradisional.

Cara Menghaluskan Telapak Tangan Secara Alami

Cara Menghaluskan Telapak Tangan yang Kasar

Anda tidak perlu repot-repot membeli produk atau pergi ke salon, berikut ini beberapa cara menghaluskan telapak tangan yang kasar secara alami, di antaranya:
1.    Ampas Kopi
Jika anda seorang penikmat kopi tubruk, jangan buang sisa ampas kopi yang baru anda minum. Dengan menggosok-gosokkan sisa ampas kopi ke kedua telapak tangan kita selama beberapa menit, secara tidak langsung kita sudah melakukan sebuah usaha untuk menghaluskan dan melembutkan telapak tangan kita.

2.    Minyak Kelapa
Anda bisa mendapatkan minyak kelapa dengan membuatnya sendiri atau membeli di toko. Carilah minyak kelapa yang tak begitu memiliki bau yang menyengat. Oleskan minyak kelapa ke kedua telapak tangan anda dengan merata, kemudian pijat kedua telapak tangan anda dengan lembut. Anda bisa menggunakannya pada malam hari menjelang tidur. Biarkan hingga keesokan harinya. Saat anda bangun bilas dengan air bersih. Anda bisa melakukan hal ini sesering mungkin.

3.    Air Garam Hangat
Gunakan air hangat yang telah di beri garam untuk mencuci dan merendam tangan anda selama sekitar 5 menit. Gosok-gosokkan disertai pijatan lembut air campuran garam tersebut hingga ke sela-sela jari anda dengan merata. Setelah itu bilas dengan air hangat yang bersih kemudian keringkan dengan handuk. Ulangi proses ini setidaknya tiga kali seminggu.

Itulah beberapa cara melembutkan telapak tangan secara alami. Merawat kulit tubuh bisa menjadi mudah jika kita melakukannya karena terbiasa. Seperti halnya perawatan bulu kaki, jika anda melakukan perawatan telapak tangan dengan menggunakan bahan-bahan yang alami seperti yang di sebutkan di atas dengan rutin maka bukan hal yang tak mungkin anda bisa mendapatkan telapak tangan yang lembut dan halus. Semoga informasi tentang cara menghaluskan telapak tangan tersebut di atas dapat dapat bermanfaat.

Sekian dan Terimakasih

No comments:

Post a Comment