Saturday, October 3, 2015

Cara Alami Merawat Wajah Agar Telihat Cantik

Cantik Sehat Alami | Cara Alami Merawat Wajah Agar Telihat Cantik | Wajah cantik alami, itu lah yang menjadi dambaan bagi setiap wanita. Mengapa demikian? Karena dengan wajah yang cantik, putih alami, dan wajah tetap bersinar menjadikannya percaya diri dalam beraktivitas, baik bekerja, bermain, maupun sekolah. Maka dengan itu, berbagai cara yang dilakukannya untuk mendapatkan wajah cantik alami, putih mulus dan bersinar. Namun, dijaman sekarang ini banyak sekali yang menggunakan kosmetik sedangkan kosmetik ini dibuat dari bahan alami, dengan demikian apa salahnya jika kita langsung saja dengan cara alami untuk merawat wajah agar terlihat cantik.

Cara Alami Merawat Wajah Agar Telihat Cantik
 

Cara Alami Merawat Wajah Agar Terihat Cantik

1.    Dengan Alapukat
Caranya: sediakan saja satu alapukat, tumbuk alapukat tersebut sampai halus, lalu oleskan pada seluruh wajah anda, biarkan hingga 10 sampai 15 menit, setelah itu bilas dengan air dingin. Nah, mudahkan selamat mencobanya.

2.    Dengan Yogurt
Caranya: sediakan saja yogurt, lalu oleskan pada seluruh wajah, diamkan hingga 15 menit,  setelah itu bilaslah dengan air dingin.

3.    Dengan Susu Murni
Caranya: sediakan susu murni pada wadah secukupnya, lalu celupkan saja kapas dan tempelkan pada wajah. Biarkan hingga beberapa menit atau hingga wajah anda terasa kencang, kalu sudah terasa bilas dengan air hangat sampai bersih.

4.    Dengan Pisang
Caranya: Ambil pisang secukupnya, tumbuk hingga halus, lalu oleskan pada seluruh wajah, biarkan hingga 20 menit. Kamudian bilas dengan air hangat. Hasilnya wajah akan terlihat segar dan bersinar.

5.    Dengan Kuning Telur
Dengan cara ini anda harus membuat masker dengan kuting telur. Caranya: kuning telur lalu aplikasikan pada seluruh wajah sampai leher, diamkan hingga 20 menit, setelah itu bilas dengan air dingin.

6.    Dengan Putih Telur
Caranya: sediakan telur, lalu pisahkan yang kuningnya ambil yang putihnya, lalu oleskan pada seluruh wajah, diamkan hingga mongering, setelah kering lalau anda hangatkan. Anda juga bisa membuat masker dari putih telur ini caranya sama denga membuat masker dari kuning telur seperti yang telah diutarakan sebelumnya.

7.    Dengan Madu
Caranya: saudara terlebih dahulu lakukan, tepuk wajah dengan kain yang telah dibasahi air hangat. Kemudian oleskan madu pada seluruh wajah, diamkan selama 30 menit. Pase terakhir bilas air hangat dan langsu tepuk-tepuk wajah dengan kain yang telah dibasahi air dingin. Selamat mencoba.

!!!
Begitulah cara alami merawat wajah agar telihat cantik putih dan bersinar. Semoga bermanfaat. Aminnn.

No comments:

Post a Comment