Sunday, October 4, 2015

Tips Mengusir Jerawat Membandel dengan Cepat

Cantik Sehat Alami | Tips Mengusir Jerawat Membandel dengan Cepat | Bila bicara tentang jerawat tentu sudah tidak aneh lagi, ternyata dengan tumbuhnya jerawat terutama dipipi bisa membuat kita tidak pede/percaya diri ketika kita bermain, sekolah, bekerja dan hal yang lainnya. Maka dengan itu dibawah ini terdapat beberapa tips untuk mengusir jerawat membandel.

Tips Mengusir Jerawat Membandel dengan Cepat
 

Cara Ampuh Untuk Mengusir Jerawat Membandel

Berikut ini cara ampuh untuk mengusir jerawatnya yaitu sebagai berikut:
1.    Buah Tomat
Caranya: sediakan beberapa tomat, belah satu tomat kurang lebih menjadi 4 bagian. kalau sudah selesau dibelah usapka tomat tersebut keseluruh wajah saudara lakukan hal ini berkali-kali dalam seharinya. Selain itu juga untuk mencegahnya tumbuhnya lagi jerawat, terus konsumsi buah tomat. 

2.    Bawang Putih
Caranya: saudara ambil satu siung bawang putih lalu iris ataw tumbuk sampai halus, setelah itu oleskan pada seluruh wajah diamkan selama 15 menit. Walaupun bawang ini memiliki bau yang menyengat saudara tahan saja karena itu bisa dijadikan sebagai obat untuk mengusir jerawat. Kalau 15 menit sudah selesai, saudara langsung saja cuci dengan air putih samapi bersih.

3.    Singkong
Caranya: saudar sediakan singkong satu batang, kupas, cuci dengan air sampai bersih, kemudian haluskan singkong tersebut baik dengan diparut atau dibelender, nah setelah halus usapkan pada seluruh bagian wajah sampai merata, diamkan kurang lebihnya 20 menit. Kalau sudah 20 menit lalu cucilah wajahnya sampai bersih.

4.    Putih Telur dan  Sari Lemon
Caranya: sediakan 1 butir telur, pisahkan putih telurnya dari yang kuningnya, kocok putih telur tersebut, setelah selesai. diamkan saja dulu. Sekarng sediakan sari lemon, kalau sudah usapkan pada seluruh wajah tunggu sampai kering. Nah, kalau sudah kering oleskan putih telur yang telah dikocok tadi. Tunggu sampai 15 menit setelah itu cuci dengan air sampai bersih. Saudara juga bisa melakukannnya sebelum tidur.

5.    Baking Soda dan Susu
Caranya: sediakan soda dan susu secukupnya, campurkan sampai menjadi pasta. Setelah itu, oleskan pada wajah tunggu sampai 5 menit kemudian cuci dengan air sampai bersih. Selain untuk mengusir jerawat juga bisa mengatai noda atau bintik-bintik hitam diwajah. Lakukan hal ini 1 kali dalah sehari secara berulang-ulang sampai jerawatnya hilang.

!!!
Itulah cara untuk mengusir jerawat bahkan jerawat membandel. Selamat mencobanya dan lakukanlah hal tersebut secara rutin setiap harinya untuk membuat wajah saudara bersih, terhindar dari jerawat dan terutama menjadikan kita percaya diri ketika beraktivitas.

No comments:

Post a Comment