Saturday, October 10, 2015

Cara Melebatkan Rambut Secara Alami dan Cepat

Cantik Sehat Alami | Cara Melebatkan Rambut | Rambut adalah mahkotanya bagi setiap orang. Rambut ini juga merupakan salah satu symbol kecantikan dengan memiliki rambut yang panjang, indah, lebat merupakan daya tarik yang sangat mempesona untuk orang yang melihatnya. Rambut yang hitam, lebat dan lembut dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang.

Cara Melebatkan Rambut Secara Alami dan Cepat

Cara Melebatkan Rambut Secara Alami

Inilah beberapa tips dan cara untuk menghitamkan rambutnya yaitu sebagai berikut:
1.    Dengan Minyak Kelapa Hijau
Caranya: sediakan minyak kelapa hinjau secukupnya, oleskan pada seluruh rambut dikepala anda, diamkan hingga semalaman, kemudian keesokan harinya cuci dengan air hingga bersih. 

2.    Dengan Lidah Buaya
Caranya: ambil satu saja daun lidah buaya, cuci dengan air hingga bersih, belah lidah buaya tersebut menjadi dua bagian, ambil isi daging lidah buaya, lalu oleskan pada kulit kepala hingga keujung rambut sambil di pijat-pijat hingga merata, diamkan selama 15 menit, kemudian cuci dengan air hingga bersih.

3.    Dengan Madu
Caranya: sediakan madu secukupnya, oleskan madu tersebut pada seluruh rambut di kepala anda hingga kulit kepala samba dipijat-pijat, diamkan hingga 15 menit, kemudian keramaslah hingga bersih.

4.    Dengan Teh
Caranya: sediakan teh secukupnya, seduah dengan air hangat tanpa menggunakan gula, diamkan semalaman, kesokan harinya ambil air teh tersebut, berkeramaslah dengan ari teh tersebut, diamkan hingga satu jam, kemudian cuci dengan air dan sampo yang sering anda gunaka yang cocok dengan anda. 

5.    Dengan Minyak Jarak
Caranya: sediakan minyak jarak secukupnya, oleskan pada kulit kepala hingga keujung rambut sambil dipijat-pijat, diamkan selama 15 menit hingga minyak jarak terserap oleh akar rambut, kemudian cuci dengan air hingga bersih dan sampai tidak ada minyak dikulit kepala maupun rambut.

6.    Dengan Bonggol Pisang
Caranya: amnbil bonggol pisang secukupnya, cuci dengan air hingga bersih dan sampai getahnya hilang, memarkan bonggol pisang tersebut, lalu simpan disuatu waha hingga semalaman sampai mengeluarkan air yang banyak, keesokan harinya gunakan air tersebut untuk keramas, ketika keramas lakukan pijatan-pijatan di kepala anda, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

7.    Dengan Buah Alapukat dan Madu
Caranya: sediakan satu buah alapukat dan madu secukupnya,  haluskan alpukat dengan ditambahkan madu dan sedikit air, aduk-aduk hingga merata dan hingga kental, lalu masukan kedalam lemari es selama ½ jam, setelah itu ambil dan oleskan pada kulit kepala, diamkan selama 15 menit, kamudian cuci dengan air dan sampo yang sering anda gunakan hingga bersih.

Nah, itulah beberapa tips cara melebatkan rambut secara alami dan cepat. Selamat mencobanya dan semoga berhasil.

No comments:

Post a Comment