Saturday, October 10, 2015

Cara Mempertebal Rambut Secara Alami

Cantik Sehat Alami | Cara Mempertebal Rambut Secara Alami | Rambut yang tebal tidak begitu saja bisa didapat. Maka dengan itu, rambut harus kita rawat dengan baik sebelum mengalami kerontokan dan kerusakan. Karena rambut ini adalah mahkota bagi setiap orang berarti secara tidak langsung rambut adalam aset yang berharga bagi setiap orang. Namun, bila saat ini rambut anda tipis yang diakibatkan oleh kerontokan disini saya akan memberikan beberapa tips cara mempertebal rambut secara alami dan cepat agar rambut anda bisa menjadi tebal dan lebat.

Cara Mempertebal Rambut Secara Alami

Cara Mempertebal Rambut Secara Alami

Inilah beberapa cara untuk mempetebal rambut dengan bahan-bahan alami yaitu sebagai berikut:
1.    Dengan Minyak Zaitun
Caranya: sediakan minyak zaitun secukupnya, lalu oleskan pada kulit kepala dan rambut hingga merata, usahakan ketika pengolesan dengan melakukan pijatan-pijatan pelan, diamkan hingga ½ jam, lalu bilas dengan air hingga bersih. 

2.    Dengan Lidah Buaya
Carnya: sediakan lidah buaya secukupnya, belah menjadi dua, ambil gel lidah buayanya yang seperti lendir, lalu oleskan pada kulit kepala dan seluruh rambut anda, usahakan ketika pengolesakan dengan melkukan pijatan-pijatan pelan dikepala, diamkan selama satu jam, kemudian cuci dengan air hangat hingga bersih.

3.    Dengan Putih Telur
Caranya: sediakan telur secukupnya, lalu pisahkan putih telur dan kuningnya, ambil putih telurnya, kocok hingga lebur, setelah itu, oleskan pada kulit kepala dan seluruh rambut hingga merata, diamkan selama satu jam, kemudian bilas dengan air dingin hingga bersih dan untuk menghilangkan baunya bisa dibantu dengan sampo yang sering anda gunakan. Saran dari saya sebelum melakukan pengolesan bilas rambut anda dengan air dingin hingga menjadi lembab.

4.    Dengan Cuka Sari Apel
Cuka sari apel ini dapat dijadika bahan alami untuk mempertebal rambut. Caranya : sediakan cuka sari apel secukupnya, lalu encerkan dengan air panas, diamkan hingga dingin, kemudian bilaskan pada rambut secara merata setelah selesai keramas.

5.    Dengan Henna
Caranya: sediakan henna secukupnya, campurkan henna dengan sedikit air, aduk-aduk hingga merata, jangan terlalu kental dan jangan terlalu encer, lalu olekan pada rambut dan kulit kepala anda, diamkan hingga 2 jam, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih.

6.    Dengan Bawang
Caranya: sediakan bawang secukupnya, lalu gosok-gosok bawang tersebut kekulit kepala anda, diamkan selama 15 menit, kemudian cuci dengan air hingga bersih dan sampo yang seringa anda gunakan untuk menghilangkan rasa bau bawang.

7.    Dengan Minyak Lavender
Caranya: sediakan minyak lavender secukupnya, lalu oleskan pada kulit kepala dan rambut smbil dipijat-pijat, diamkan beberapa selama satu jam, kemudian cuci dengan air hingga bersih.

Itulah beberapa tips cara mempertebal rambut secara alami yang bisa Anda coba. Semoga artikel dari Cantik Sehat Alami ini dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment