Friday, October 2, 2015

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Cantik Sehat Alami | Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami | Wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang bisa disebutkan bagian tubuh terpenting karena wajah ini penunjang penampilan bagi setiap orang. Dengan memiliki wajah yang putih bersih dan berseri ini hampir sudah menjadi dambaan bagi setiap orang terutama kaum perempuan tetapi banyak juga kaum laki-laki yang menginginkan wajah bersih dan putih.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami
 

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Berikut ini ada beberapa cara untuk memutihkan kulit wajah secara alami yang mungkin sewaktu-waktu bisa anda gunakan dan mencobanya.
1.    Dengan Bengkuang
Caranya: sediakan buah bengkuang secukupnya, kupas dan buang kulitnya, cuci dengan air hingga bersih. Setelah itu, parut bengkuang hingga halus, peras dan ambil sari patinya kedalam suatu wadah yang bersih, lalu oleskan atau aplikasikan pada wajah secara merata, diamkan hingga kering, kemudian cuci dengan air hingga bersih.

2.    Dengan Jeruk Nipis dan Putih Telur
Caranya: sediakan satu buah jeruk nipis dan satu butir telur. Setelah itu, belah jeruk nipis menjadi dua bagian, peras dan ambil airnya kedalam suatu wadah, tambahkan putih telur, aduk-aduk hingga merata, lalu oleskan pada kulit wajah secar merata, diamkan hingga 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih.

3.    Dengan Jeruk Lemon
Caranya: sediakan jeruk lemon secukupnya, belah hingga menjadi dua bagian, peraslah jeruk lemon tersebut, ambil airnya ke dalam suatu wadah, lalu oleskan pada kulit wajah secara merata, diamkan hingga 15 menit, kemudian cuci dengn air hingga bersih. 

4.    Dengan Tomat
Caranya: sediakan tomat secukupnya, rebus tomat selama 5 menit dan pastiak tomat terendam air. Setalah itu, tumbuk tomat hingga halus sampai membentuk seperti pasta, diamkan dulu hingga dingin, lalu oleskan atau aplikasikan pada seluruh kulit wajah secara merata kecuali mata, diamkan hingga 15 menit, kemudian cuci dengan air dingin hingga bersih.

5.    Dengan Alpukat
Caranya: sediakan alpukat secukupnya, kupas dan buang kulitnya. Setelah itu, tumbuk atau blender alpukat sampai halus, tuangkan kedalam suatu wadah dan tambahkan 2 sendok makan madu, aduk-aduk hingga merata, lalu oleskan atau aplikasikan ke kulit wajah secara merata, diamkan hingga 15 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

6.    Dengan Putih Telur
Caranya: sediakan satu butir telur. Setelah itu, ambil putih telurnya, kocok-kocok hingga membusa, lalu oleskan pada kulit wajah secara merata, diamkan selama 15 menit, kemudian cuci dengan air hingga bersih.

!!!
Nah, itulah tips cara memutihkan kulit wajah secara alami yang bisa anda gunakan sewaktu-waktu. Mudah-mudahan tips cara diatas dapat bermanfaat. Amin.

No comments:

Post a Comment