Friday, October 2, 2015

Cara Merawat Wajah Pria Secara Alami

Cantik Sehat Alami | Cara Merawat Wajah Pria Secara Alami | Merawat wajah tidak hanya dilakukan oleh para wanita saja, para priapun wajahnya harus terawat. Mengapa? Karena jika terawat wajah akan terlihat lebih bersih dan indah untuk dipandang atau dengan kata lain pria akan terlihat lebih ganteng/cakep jika wajahnya terawat. Merawat wajah pria ini bukanlah hal yang sulit jika dirawat dengan enjoy. Maka dengan itu, mulailah untuk merawat wajah Anda wahai para pria agar wajah anda terlihat bersih dan terutama wanita akan banyak yang nempel pada Anda. Nah, Anda tidak perlu bingung dan bertanya-tanya tentang merawat wajahnya bagaimana? Karena didalam kesempatan kali ini akan terulas dengan jelas tentang tips merawat wajah pria secara alami yang bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Cara Merawat Wajah Pria Secara Alami
 

Cara Merawat Wajah Pria Secara Alami

Inilah tips merawat wajah pria dengan mudah dan cepat, yaitu sebagai berikut:
1.    Dengan Bengkoang
Caranya: sediakan bengkoang secukupnya, cuci dengan air hingga bersih. Setelah itu, kupas bengkoang, perut hingga halus. Kalau sudah, peras hasil parutan bengkoang dan ambil airnya, lalu oleskan air hasil perasan tersebut pada wajah secara merata, diamkan selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Nah, agar hasilnya lebih optimal, lakukan cara ini secara rutin dan teratur sekurang-kurangnya dua kali dalam sehari.

2.    Dengan Madu
Caranya: sediakan madu alami secukupnya, lalu oleskan pada wajah secara merata, diamkan selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutin dan teratur setiap satu kali dalam sehari agar hasilnya lebih maksimal.

3.    Dengan Jeruk Lemon
Caranya: sediakan jeruk lemon secukupnya. Setelah itu, iris-iris jeruk lemon setipis mungkin, lalu tempelkan diwajah dan gosok-gosok secara perlahan, diamkan selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Jika ingin mendapatkan hasilnya yang lebih maksimal, lakukan cara ini secara rutin dan teratur setiap satu kali dalam sehari. 

4.    Dengan Kentang
Caranya: Anda bisa melakukannya dengan cara mengompres sari kentang untuk mengobati peradangan pada kulit yang sensitive. Lakukan cara ini secara rutin dan teratur sekurang-kurangnya satu kali dalam sehari.

Itulah informasi tentang tips merawat wajah pria secara alami yang bisa dilakukan dengan cara yang mudah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Amin.

No comments:

Post a Comment