Tuesday, October 6, 2015

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Cantik Sehat Alami | Cara Menghilangkan Bekas Jerawat | Tahukah anda? Jerawat ini adalah suatu masalah bagi setiap orang karena kebanyakan jerawat tumbuh diwajah yang secara langsung terlihat oleh orang lain yang membuat diri kita tidak percaya diri. Namun dalam hal ini, setelah ada jerawat dan jerawat hilang kebanyakan akan ada bekasnya. Nah di bawah ini saya akan menjelaskan beberapa tips cara untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cepat yang bisa anda lakukan.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Berikut ini ada beberapa cara untuk menghilangkan bekas jerawatnya adalah sebagai berikut :
1.    Dengan Putih Telur
Caranya: bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu sediakan sebutir telur dan ambil yang putihnya, kocok-kocok hingga lebur dan merata, setelah itu oleskan atau aplikasikan pada seluruh wajah anda secara merata, diamkan hingga kering selama 15 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. 

2.    Dengan Buah Tomat
Caranya: sediakan tomat secukupnya, lalu potong-potong tomat tersebut menjadi beberapa bagian, letakan potongan tomat tersebut diwajah yang ada bekas jerawatnya, diamkan hingga 30 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

3.    Dengan Jeruk Nipis
Caranya: sediakan dua buah jeruk nipis, belah masing-masing menjadi dua bagian, lalu peras jeruk nipis tersebut hingga keluar airnya, oleskan air perasan jeruk nipis tersebut ke wajah yang ada bekas jerawatnya, diamkan hingga kering atau kira-kira 15 menit, kemudian cuci dengan air hingga bersih.

4.    Dengan Gel Lidah Buaya
Caranya: bersihkan wajah terlebih dahulu, sediakan lidah buaya yang masih segar, belah lidah buaya dan ambil gel yang ada didalamnya, lalu oleskan pada seluruh wajah anda hingga merata, diamkan hingga 15 menit, kemudian cuci dengan air hingga bersih.

5.    Dengan Parutan Jagung
Caranya: bersihkan wajah terlebih dahulu, lalau sediakan jagung yang masih segar, cuci dengan air hingga bersih, parut jagung tersebut hingga halus, oleskan atau aplikasikan diwajah yang ada bekas jerawatnya, diamkan hingga 15 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. 

6.    Dengan Ampas Teh
 Caranya: sediakan ampas teh, oleskan pada wajah yang ada bekas jerawatnya, diamkan hingga 15 menit, kemudian cuci dengan air hingga bersih.

7.    Dengan Bawang Putih
Caranya: sediakan bawang putih secukupnya, cuci dengan air hingga bersih, iris-iris hingga kecil, lalu oleskan pada wajah yang ada bekas jerawatnya, diamkan hingga 15 menit, kemudian cuci dengan air hingga bersih.

Nah, begitulah tips cara menghilangkan bekas jerawat yang bisa anda gunakan. Semoga tips cara ini salah satunya dapat dijadikan solusi bagi anda untuk menghilangkan bekas jerawatnya.

No comments:

Post a Comment