Wednesday, October 7, 2015

Cara Menumbuhkan Rambut Botak dengan Cepat

Cantik Sehat Alami | Cara Menumbuhkan Rambut Botak | Rambut yang botak mungkin hal ini tidak ingin anda inginkan. Namun, ada banyak orang memangkas rambutnya hingga botak untuk mendapatkan rambut yang bagus dan indah. Nah, untuk menumbuhkan rambut botak perlu beberapa tahapan agar rambut dikepala yang botak cepat tumbuh kembali. Terkadang rambut yang botak ini menggangu penampilan kita sehari-hari, merasa malu dan sebagainya, walaupun sebagian orang ada yang memilih kepalanya botak, ya itu semua tergantung seleranya sich. Tapi kebanyakan orang lebih memilih rambutnya tumbuh dengan lebat dan terlihat indah dimata orang lain.

Cara Menumbuhkan Rambut Botak dengan Cepat

Cara Menumbuhkan Rambut Botak

Inilah beberapa cara menumbuhkannya yang bisa sewaktu-waktu anda lakukan yaitu sebagai berikut :
1.    Dengan Minyak Zaitun
Caranya: sediakan minyak zaitun secukupnya, teteskan pada telapak tangan, lalu oleskan pada kulit kepala dan pijat-pijat secara halus, diamkan semalaman, kemudian keesokan harinya bilas dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari ketika anda hendak tidur.

2.    Dengan Kuning Telur

Caranya : sediakan satu butir telur, ambil kuning telurnya, kocok hingga melebur, lalu oleskan pada kulit kepala dan rambut secara merata, pijat-pijat secara halus selam 15 menit, kemudian bilas denga air dibantu dengan shampoo hingga bersih.

3.    Dengan Minyak Kelapa
Caranya: sediakan minyak kelapa secukupnya, lalu oleskan pada kulit kepala dan rambut secara merata, pijat-pijat secara halus, diamkan hingga 10-15 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

4.    Dengan Santan
Caranya : sediakan 300-500 ML santan, lalu balurkan kekulit kepala dan rambut, bungkus dengan handuk hangat, diamkan hingga 15-20 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari agar hasilnya lebih maksimal ok.

5.    Dengan Teh Hijau
Caranya : seduh teh hijau secukupnya, diamkan hingga dingin, lalu balurkan atau keramaskan pada kulit kepala dan rambut secara merata, bungkus dengan handuk, diamkan selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

6.    Dengan Lidah Buaya
Caranya : sediakan lidah buaya secukupnya, cuci dengan air hingga bersih, kupas hingga tersisa dagingnya, lalu gosokkan daging lidah  buaya kekulit kepala dan rambut secara merata, diamkan hingga 10-15 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutin setiap harinya.

Nah, begitulah tips cara menumbuhkan rambut botak secara alami yang bisa anda lakukan dengan mudah. Semoga tips cara ini dapat bermanfaat dan dapat membantu untuk menumbuhkan rambut anda.

No comments:

Post a Comment