Thursday, October 8, 2015

Cara Menumbuhkan Rambut dengan Cepat

Cantik Sehat Alami | Cara Menumbuhkan Rambut | Rambut adalah salah satu mahkota manusia, tidak sedikit orang yang menginginkan rambutnya tumbuh secara lebat. Namun, ada orang juga yang menyukai rambutnya botak. namun diindonesia ini yang serimng saya temukan banyak sekali orang yang menginginkan rambutnya tumbuh lebat karena agar terlihat lebih bagus percaya diri ketika bermain, bersekolah bekerja dan sebagainya. Rambut juga bisa mempengaruhi penampilan anda. Maka dengan itu, disini saya akan memberikan tips menumbuhkan rambut.

Cara Menumbuhkan Rambut dengan Cepat

Cara Menumbuhkan Rambut

Inilah tips untuk menumbuhkannya yaitu sebagai berikut:
1.    Dengan Minyak Kelapa
Caranya: sediakan minyak kelapa secukupnya, lalu anda usapkan minyak kelapa tersebut ke kulit kepala anda dan rambutnya (jika ada rambutnya) hingga merata, anda pastikan bahwa minyak kelapa terkena merata keseluruh akar rambut anda, diamkan hingga beberapa jam, lalu bilas dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutin setiap harinya dan kurang lebih jangka waktu 2 (dua) minggu, ketombe anda akan hilang dan akar rambut menjadi lebih kuat dan pertumbuhan rambutpun akan lebih cepat dan mudah.

2.    Denga Minyak Jaitun
Caranya: sediakan minyak jaitun secukupnya, teteskan minyak jaitun tersebut sebanyak lima tetes, lalu oleskan kekeapala anda (setelah keramas) dan pijat-pijat hingga merata minyak jaitunnya dikepala anda, namun sebaiknya, lakukan cara ini ketika malam hari atau ketika anda mau tidur, karena agar minyak jaitunnya ini terserap pada kepala anda, keesokan harinya bilas dengan air hingga bersih.

3.    Dengan Santan Kelapa
Caranya: sediakan santan 100 hingga 300 ml, terapakan santan tersebut kekepala anda, lalu bungkus dengan handuk hangat, diamkan hingga 20 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

4.    Dengan Teh Hijau
Caranya: sediakan teh hijau secukupnya, lalu seduh dengan air hangat sedikit panas, diamkan dulu sejenak hingga agak dingin, lalu balurkan kekepala anda hingga merata di kulit dan rambut kepala anda, lalu bungkus dengan handuk, diamkan hingga 20 menit, lalu bilas dengan air hingga bersih. 

5.    Dengan Lidah Buaya
Caranya: sediakan daun lidah buaya secukupnya, kupas dan ambil dagingnya, lalu balurkan ke kulit kepala dan rambtu anda hingga merata, diamkan hingga beberapa jam, setelah itu bilas dengan air hingga bersih.

6.    Dengan Seledri
Caranya: sediakan seledri dan tangkainya secukupnya, cuci dengan air hingga bersih, lalu haluskan hingga halus usahakan dengan dibelender, kemudian oleskan ke kulit kepala dan rambut anda hingga merata, lakukan pengolesannya denga dipijat-pijat, diamkan hingga 20 menit, setelah itu cuci dengan air hingga bersih.

Itulah Tips Mudah Menumbuhkan Rambut Secara Alami yang bisa Anda lakukan. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment