Friday, October 9, 2015

Cara Mengatasi Rambut Kering dan Bercabang Secara Alami

Cantik Sehat Alami | Cara Mengatasi Rambut Kering dan Bercabang | Rambut kering dan bercabang merupakan salah satu hal yang menunjukan rambut anda tidak sehat karena rambut kering dan bercabang adalah suatu masalah bagi setiap orang terutama bagi orang yang menginginkan rambutnya terlihat indah dan berkilau. Nah, sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa ketika rambut mengalami kerusakan seperti rambut kering dan bercabang ini sudah pasti ingin segera menemukan solusi ataupun caranya untuk mengatasi rambut kering dan bercabang.

Cara Mengatasi Rambut Kering dan Bercabang Secara Alami

Cara Mengatasi Rambut Kering dan Bercabang

Berikut ini ada beberapa tips cara untuk mengatasinya adalah sebagai berikut:
1.    Dengan Putih Telur dan Madu
Caranya: sediakan satu butir putih telur dan satu sendok makan madu. Setelah itu, kocok putih telur didalam suatu wadah, tambahkan satu sendok makan madu, aduk-aduk hingga merata, lalu aplikasikan pada rambut secara merata, diamakan hingga 10-15 menit, kemudian bilas dengan air dibantu dengan shampoo hingga bersih. 

2.    Dengan Lidah Buaya
Caranya: sediakan lidah buaya secukupnya, belah dan ambil gel-nya, lalu oleskan gel tersebut pada rambut anda secara merata, diamkan selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. 

3.    Dengan Minyak Zaitun
Caranya: sediakan minyak zaitun secukupnya, lalu oleskan pada rambut secara merata, diamkan selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. 

4.    Dengan Cuka Apel dan Minyak Gandum
Caranya: sediakan ½ cangkir cuka apel, 1 sendok makan minyak gandum dan air putih matang secukupnya. Setelah itu, campurkan semua bahan tersebut kedalam suatu wadah, aduk hingga merata, lalu bilaskan pada rambut secara merata, diamkan selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. 

5.    Dengan Mayones
Caranya: sediaka mayones secukupnya, lalu oleskan pada rambut secara merata, bunguks denga handuk hangat, diamkan selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutin setiap harinya. Mayones ini juga sangat bagus digunakan untuk merawat rambut kering dan berkembang.

6.    Dengan Minyak Kelapa
Caranya: sediakan minyak kelapa secukupnya, lalu oleskan pada rambut secara merata, diamkan selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

7.    Dengan Kondisioner Rambut
Caranya: sediakan kondisioner rambut secukupnya, lalu oleskan pada rambut secara merata, diamkan selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

8.    Dengan Menggunakan Shampo
Caranya: sediakan shampoo dan gunakan shampoo tersebut ketika anda mandi. Lakukan cara ini secara rutin dan teratur setiap harinya.

Itulah beberapa tips cara mengatasi rambut kering dan bercabang yang bisa anda lakukan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment