Friday, October 9, 2015

Cara Mengatasi Rambut Rusak Secara Alami

Cantik Sehat Alami | Cara Mengatasi Rambut Rusak | Rambut rusak adalah sebuah masalah bagi setiap orang. Karena dengan rambut yang rusak membuat tidak percaya diri untuk keluar rumah. Kebanyakan orang terutama wanita menginginkan rambutnya indah dan berkilau karena ingin terlihat lebih cantik. Oh iya, ternyata rambut ini memiliki peran yang sangat penting untuk penampilan dan tentunya penampilan akan terlihat bagus dan banyak disukai jika semuanya terlihat bagus terutama dalam hal ini rambut. Nah, didalam kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan tips cara untuk mengatasi rambut rusak.

Cara Mengatasi Rambut Rusak Secara Alami
 

Cara Mengatasi Rambut Rusak

Inilah beberapa tips cara untuk mengatasinya yaitu sebagai berikut:
1.    Dengan Lidah Buaya dan Lemon
Caranya: sediakan lidah buaya secukupnya dan satu sendok makan lemon. Setelah itu, haluskan lidah buaya dengan dibelender hingga seperti jus, campurkan dengan satu sendok makan lemon ke dalam suatu wadah, aduk hingga merata, lalu balurkan pada seluruh rambut, diamkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. 

2.    Dengan Minyak Alami
Caranya: sediakan minyak alami secukupnya, lalu oleskan pada kulit kepala dan rambut secara merata, lakukan pemijatan halus ketika melakukan pengolesan, diamkan selama 30 menit, kemudian bil;as dengan air dibantu dengan shampoo hingga bersih.

3.    Dengan Madu dan Minyak Zaitun
Caranya: sediakan 3 sendok makan madu dan 1 sendok makan minyak zaitun. Setelah itu, campurkan kedua bahan tersebut kedalam suatu wadah, aduk hingga merata, lalu aplikasikan pada seluruh rambut, tutup dengan showe cup, diamkan hingga 13 menit, kemudian bilas dengan air dibantu dengan shampoo hingga bersih.

4.    Dengan Pepaya dan Yogurt
Caranya: sediakan 200 gram papaya dan 2 sendok makan yogurt. Setelah itu, hancurkan papaya hingga halus dan campurkan dengan 2 sendok makan yogurt kedalam suatu wadah, aduk hingga merata, lalu aplikasikan pada seluruh rambut, tutp dengan shower cup, diamkan hingga 30 menit, kemudian bilas dengan air dibantu dengan shampoo hingga bersih.

5.    Dengan Kondisioner Madu
Caranya: sediakan madu secukupnya, lalu oleskan madu pada seluruh rambut, tutup dengan shower cup, diamkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air dibantu dengan shampoo hingga bersih.

6.    Dengan Minyak Zaitun
Caranya: sediakan minyak zaitu secukupnya, alau oleskan pada rambut secara merata, diamakn hingga 30 menit, kemudian bials dengan air hingga bersih.lakukan cara ini secara rutin setiap harinya. Anda juga bisa menggunakan minyak zaitun ini sebagai minyak rambut.

Nah, itulah beberapa tips cara mengatasi rambut rusak yang bisa anda coba. Semoga tips cara diatas dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment