Tuesday, October 6, 2015

Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung Secara Alami

Cantik Sehat Alami | Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung Secara Alami | Jerawat ini, selain tumbuh diwajah, suka tumbuh juga dibagian tubuh yang lainnya seperti di punggung. Nah, jerawat ini bentuknya sama seperti jerawat diwajah dan suka menimbulkan rasa gatal dan juga tidak nyaman karena ada jerawat tersebut. Mungkin sekarang anda bertanya-tanya cara menghilangkan jerawat dipunggung ini bagaimana. Namun, sekarang anda tidak perlu bingung, karena diartikel kali ini saya akan membahas tentang cara menghilangkan jerawat di punggung yang dapat digunakan dengan mudah dan aman. 

Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung Secara Alami

Inilah beberapa cara mengatasi jerawat dipunggung yaitu sebagai berikut:
1.    Dengan Putih Telur
Caranya: sediakan satu butir telur. Setelah itu, pecahkan telur dan ambil yang putinhnya, kocok hingga melebur dan merata, lalu oleskan pada punggung yang ada jerawatnya secara halus dan merata, diamkan selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutin dan teratur, sekurang-kurangnya 3 kali dalam seminggu.

2.    Dengan Jus Jeruk Lemon
Caranya: sediakan jeruk lemon secukupnya. Setelah itu, belender jeruk lemon hingga menjadi jus, lalu oleskan pada wajah secara halus dan merata, diamkan selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

3.    Dengan Beras dan Lemon
Caranya: sediakan beras dan lemon secukupnya. Setelah itu, langkah pertama; tumbuk beras hingga halus didalm suatu wadah. Langkah kedua; peras lemon dan ambil airnya. Cara ketiga; campurkan beras yang sudah ditumbuk halus dengan air perasan jeruk lemon didalam suatu wadah, aduk-aduk hingga merata (menyerupai secrub), lalu aplikasikan atau oleskan kebagian punggung yang ada jerawatnya secara halus dan merata, diamkan selama 10-15 menit atau hingga kering dan mengelupas sendir, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutin dan teratur sebanyak 3 kali dalam seminggu.

4.    Dengan Putih Telur dan Mentimun
Caranya: sediakan satu butir telur dan mentimun secukupnya. Setelah itu, langkah pertama; pecahkan telur dan ampil yang putihnya, kocok hingga melebur. Langkah kedua; potong-potong mentimun setipis mungkin. Langakah ketiga; campurkan semua bahan tersebut kedalam belender dan belenderlah hingga seperti jus. Jika sudah, tuangkan kedalam suatu wadah, lalu oleskan kebagian punggung yang ada jerawatnya secara halus dan merata, diamkan selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutin dan teratur sebanyak 3 kali dalam seminggu.

Itulah beberapa tips cara menghilangkan jerawat di punggung yang dapat anda gunakan dengan mudah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa klik share dan bagikan ya.

No comments:

Post a Comment